Home > Gaya Hidup > Tips > Trik Mengajak Pasangan Anda untuk Bercinta di Pagi Hari

Trik Mengajak Pasangan Anda untuk Bercinta di Pagi Hari

Jakarta – Bagi seorang pria, menahan hawa nafsun untuk bercinta di pagi hari memang kadang tidak tertahankan. Mengajak istri atau pasangan untuk membantu menikmati seks bersama kadang tidak mudah, apalagi ketika dia terlalu lelah di akhir pekan sehingga susah dibangunkan dari tidurnya.

Trik Mengajak Pasangan Anda untuk Bercinta di Pagi Hari

Seks di pagi hari oleh para ahli dianggap sebagai waktu yang terbaik. Untuk mensiasati pasangan yang sulit “dibangunkan” Anda bisa menggugah gairahnya dengan beberapa trik. Pertama adalah dengan membuatkannya makanan beraroma sedap atau setidaknya secangkir kopi panas yang nikmat.

Saat aroma tersebut menguasai kamar tidurnya dan berhasil membangunkannya, maka akan mudah bagi Anda untuk segera meloncat ke atas ranjang. Tetapi jika hal itu tidak bersahil, pasangan Anda mungkin memang membutuhkan cukup tidur.

Seperti dilansir dari okezone.com, Jumat (20/5/2016), waktu tidur ekstra akan baik bagi libidonya. Penelitian menunjukkan bahwa saat wanita mendapatkan satu jam tambahan untuk tidur, mereka akan 14 persen lebih mungkin untuk melakukan hubungan seks di pagi hari pada hari berikutnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Kurang atau Kelebihan Tidur Ternyata Dapat Timbulkan Penyakit Kronis

Jakarta – Menurut studi yang dirilis pada Journal of Clinical Endocrinology & Metabolism, pria yang ...