Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : David Trezeguet Lebih Jagokan Juventus di Final Coppa Italia

Berita Bola : David Trezeguet Lebih Jagokan Juventus di Final Coppa Italia

Turin – Juventus memang telah meraih Trofi Liga Seri A Italia. Kini Si Nyonya Tua ingin menambah gelar Coppa Italia. Mereka bakal meladeni perlawanan AC Milan di akhir pekan ini.

Berita Bola : David Trezeguet Lebih Jagokan Juventus di Final Coppa Italia

Eks striker Juventus David Trezeguet pun berkomentar. Dia memprediksi bahwa kalau mantan klubnya dapat menggilas AC Milan.

”Juve adalah favorit,” kata Trezeguet seperti dikutip TuttoJuve.

”Untuk bisa kembali menjuarai liga dan Coppa Italia sangat penting bagi tim. Ya, saya rasa Juventus pantas diunggulkan,” tegasnya.

Walau jika dilihat dari kualitas tim yang dimiliki oleh kedua klub, Juventus memang lebih unggul. Namun Juve tetap harus mewaspadai semangat pemain Milan yang juga ingin meraih gelar musim ini.

Jika Juventus tidak fokus dan waspada, bukan tidak mungkin trofi kompetisi lokal ini akan jatuh ketangan klub yang bermukim di Kota Milan tersebut.

x

Check Also

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

Chelsea Bertekad Juarai Liga Champions

London – Thibaut Courtouis selaku penjaga gawang Chelsea mengungkapkan jika Antonio Conte merencanakan sebuah proyek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis