Home > Olahraga > Bola > Shearer Nilai Harry Kane dan Jamie Vardy Lebih Pantas Dapatkan Posisi Rooney di Timnas Inggris

Shearer Nilai Harry Kane dan Jamie Vardy Lebih Pantas Dapatkan Posisi Rooney di Timnas Inggris

London – Manchester United memang memiliki striker yang mumpuni. Dia adalah Wayne Rooney. Pemain tersebut selama dikenal sebagai tukang gedor Setan Merah dan pemain depan timnas Inggris. Pemain lain pun hingga kini tidak bisa menggeser posisinya.

Shearer Nilai Harry Kane dan Jamie Vardy Lebih Pantas Dapatkan Posisi Rooney di Timnas Inggris

Namun, Alan Shearer menilai Rooney memberikan posisi striker kepada Harry Kane dan Jamie Vardy. Keduanya memang cukup tajam bersama klub masing-masing.

Shearer juga berpendapat bahwa tempat yang paling cocok untuk ditempati oleh Rooney adalah di sektor tengah atau bermain sebagai no 10 dibelakang Vardy dan Keane.

”Akan selalu ada tempat untuk kapten dan memang seperti itu. Namun hari-hari di mana Rooney menjadi stiker nomor satu sudah berakhir,” tutur Shearer sebagaimana dilansir dari BBC Sport pada Jumat (20/5/2016).

”Ia masih bisa berbuat banyak. Namun saya kira Harry Kane dan Jamie Vardy layak mendapat kesempatan untuk bermain di lini depan, namun saya kira Wayne juga masih harus mendapatkan peran, apakah itu di lini tengah atau sebagai pemain nomor 10,” tambahnya

Bersama dengan Manchester United, Rooney musim ini memang lebih sering berurusan dengan kamar perawatan. Sedangkan tempatnya kini tergeser oleh Martial. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Mourinho Balas Cibiran Herrera Mengenai Kekalahan MU

Manchester – Komentar Herrera yang mengatakan timnya kurang bergairah saat dikalahkan Huddersfield membuat Jose Mourinho ...