Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Inilah Terjadi pada Organ Anda saat Orgasme

Inilah Terjadi pada Organ Anda saat Orgasme

Jakarta – Anda mungkin penasaran dengan apa yang terjadi pada mata, jantung, kulit, dan payudara pada saat mengalami orgasme.

Inilah Terjadi pada Organ Anda saat Orgasme

Berikut gambarannya seperti dilansir dari okezone.com (Jumat, 20/5/2016):

Otak

Korteks orbitofrontal (terlibat dalam kontrol perilaku), Amigdala (yang terlibat dalam pengolahan emosi) dan hipotalamus (yang membanjiri otak dengan zat kimia seperti oksitosin, yang dapat memicu kontraksi rahim dan meningkatkan rasa keintiman).

Mata

Ketika Anda terangsang, pupil mata akan membesar dan tetap seperti itu setelah Anda mencapai klimaks, sampai 50 persen. Ini secara halus memberitahu pasangan Anda bahwa Anda tertarik dan membuat Anda lebih menarik.

Jantung

Denyut jantung dan metabolisme naik dua kali lipat saat Anda terangsang. Ini menjadi alasan mengapa seks bisa membakar kalori dalam tubuh.

Kulit

Saat Anda mencapai klimaks, sirkulasi darah akan meningkat dan tubuh Anda akan melepaskan endorfin ke dalam aliran darah. Kedua hal tersebut meningkatkan darah lebih dekat ke permukaan kulit, membuat pipi dan dada Anda merona. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

7 Makanan Penyebab Osteoporosis

7 Makanan Penyebab Osteoporosis

Jakarta – Osteoporosis atau keropos tulang merupakan penyakit yang banyakan terjadi pada orang lanjut usia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis