Home > Olahraga > Bola > Ronaldo Beri Ucapan Selamat Kepada Neymar Saat Barcelona Juara La Liga

Ronaldo Beri Ucapan Selamat Kepada Neymar Saat Barcelona Juara La Liga

Madrid – Cristiano Ronaldo tampaknya sudah bisa mengikhlaskan jika Real Madrid gagal menjadi juara La Liga Spanyol musim ini yang mana gelar ini diraih kembali oleh Barcelona untuk kai kedua secaa beruntun. Meski begitu, nammun tampaknya Ronaldo berbesar hati dan dirinya pun mengucapkan selamat kepada Neymar melalui pesan WhatsApp.

Ronaldo Beri Ucapan Selamat Kepada Neymar Saat Barcelona Juara La Liga

Seperti yang dilansir Metro, Jumat (20/5/2016), Ronaldo memberikan ucapan selamat itu kepada Neymar melalui WA dnegan menggunakan kata-kata yang sopan dan tak ada rasa iri atau yang lain. Cristiano Ronaldo tampaknya tak terlalu terbuai dengan kegagalan MaAdrid di La Liga karena mereka masih bisa meraih trofi musim in ijika mampu mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions.

Selain gagal menjadi juara La Liga, Cristiano Ronaldo juga harus mrelakan gelar El Pichichi yang jatuh ke tangan Luis Suarez dengan koleksi 40 gol nya musim ini. Hal ini tentunya mampu mematahkan dominasi Messi dan Ronaldo dalam beberapa tahun terakhir ini yang selalu meraih El Pichichi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis