Home > Unik > Lucu > 8 Perilaku Lucu Bayi Ketika Berada di Dalam Kandungan

8 Perilaku Lucu Bayi Ketika Berada di Dalam Kandungan

Jakarta – Saat hamil untuk pertama kalinya, banyak orang tua bertanya-tanya, apa yang bayi mereka lakukan di dalam kandungan. Ternyata, ada 8 perilaku menggemaskan yang dilakukan bayi selama di dalam kandungan.

8 Perilaku Lucu Bayi Ketika Berada di Dalam Kandungan

Penasaran? Berikut pembahasannya seperti dilansir dari okezone.com (Jumat, 20/5/2016):

Menangis

Meskipun ini bisa membuat Anda patah hati, para ahli menunjukkan bahwa ketika USG diambil, beberapa bayi cenderung menunjukkan mereka menangis di dalam kandungan.

Mengikat batin

Para ahli menyatakan bahwa bayi menjalin ikatan dengan ibu sejak dalam kandungan. Selama 10 minggu terakhir kehamilan, bayi secara aktif mendengarkan suara ibu mereka.

Cegukan

Ceguka bisa terjadi paa trimester pertama kehamilan, meskipun seorang ibu tidak merasakan pada fase kehamilan. Jika Anda merasakannya, mungkin dapat merasakan sedikit satu cegukan dalam kandungan.

Tersenyum

Sekira pada minggu ke-26 kehamilan, bayi akan bereaksi terhadap sejuta hal di dalam kandungan. Pada saat itu, bayi akan menunjukkan tanda-tanda tersenyum yang sangat menggemaskan.

Menguap

Bukankah ini lucu? Bayi Anda menunjukkan penampakan menguap di dalam kandungan. Hal ini karena bayi menghabiskan sebagian besar waktunya untuk tidur, dan ketika bergerak mereka mengawalinya dengan menguap.

Buang air kecil

Jangan kaget, bayi juga akan buang air kecil ketika di dalam kandungan. Pada akhir trimester pertama, bayi akan mulai memproduksi urin. ‘

Membuka mata

Sekira minggu ke-28 kehamilan, bayi akan memulai membuka matanya. Bayi juga akan berekasi terhadap cahaya ketika perut ibu terkena cahaya terang. Tapi, tak perlu khawatir, karena bayi hanya akan bergerak sedikit.

Makan apa yang Anda konsumsi

Perlu diketahui, makanan apa pun yang Anda konsumsi, bayi akan menerima rasanya melalui cairan ketuban. Menurut para ahli, ketika memasuki minggu ke-15 kehamilan, bayi mulai berkeinginan mencicipi rasa manis. Karenanya, pada saat itu, bayi akan menelan lebih cairan manis dalam kandungan. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis