Home > Olahraga > Bola > MU Tak Bawa Memphis Depay Pada Laga Final Piala FA

MU Tak Bawa Memphis Depay Pada Laga Final Piala FA

London – Louis Van Gaal sudah mengumumkan skuad yang akan dibawanya ke Wembley Stadium guna melakoni partai final Piala FA akhir pekan ini. Dari 18 pemain yang dibawa oleh Manchester United, tak ada nama Memphis Depay di sana dan hal ini wajar mengingat pemain asal Belanda itu sudah menurun jauh penampilannya dan kerap dicadangkan oleh Van Gaal.

MU Tak Bawa Memphis Depay Pada Laga Final Piala FA

Seperti yang dilansir laman resmi klub, Jumat (19/5/2016), di sana tampak terdapat nama Fellaini yang kemnbali hadir usai menjalani hukuman tiga laga absen gara-gara kasus sikutannya terhadap Huth. Selain itu, ada juga nama-nama seperti darmian, Shneiderlin, dan juga Rojo dimana ketiga pemain ini sudah fit dan pulih dari cedera.

Manchester United sendiri akan bertarung habis-habisan guna menghadpus dahaga akan gelar juara selepas era Sir Alex Ferguson. Inilah skuad Manchester United untuk laga final Piala FA yang akan dilangsungkan di Staidon Wembley : De Gea, Romero, Valencia, Darmian, Jones, Smalling, Blind, Rojo, Fellaini, Herrera, Carrick, Schneiderlin, Lingard, Young, Mata, Rooney, Martial, Rashford. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Allegri Angkat Bicara Mengenai Rumor Dybala ke Barcelona

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Barcelona pada Paulo ...