Home > Olahraga > Bola > Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

London – Harry Kane memang sudah dipastikan akan berada dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2016 dan dirinya akan bergabung bersama dengan Wayne Rooney dkk untuk dapat membawa The Three Lions berjaya di Perancis.

Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

Seperti yang dilansir sky sports, Jumat (20/5/2016), Harr Kane mengatakan bahwa Rooney merupaakn pemain yag fantastis dan kalian sudah bisa melihatnya bermain di sepanjang karirnya jika Rooney tak hany amencetak gol namun juga menciptakan peluang dan mempunyai umpan yang bagus.

Kane mengungkapkan bahwa jika manajer memilih untuk memainkannya di depan dan Rooney berada di tengah, maka dirinya sangat ingin mendapatkan servis dari Rooney. Kane menambahkan jika Rooney adalah pemain hebat dan juga kapten tim dan statistik sudah berbicara banyak mengenai kemampuannya.

Kane menegaskan bahwa Rooney merupakan trainer yang hebat, pekerja keras, dan selalu konsisten dengan hal tersebut. Kane pun mengakui jika dirinya ingin belajar banyak dari pemain seperti Rooney dan juga para pemain lainnya dan rdirinya sudah tak sabar menantikan hal tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...