Home > Olahraga > Bola > Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

London – Harry Kane memang sudah dipastikan akan berada dalam skuad Timnas Inggris untuk Euro 2016 dan dirinya akan bergabung bersama dengan Wayne Rooney dkk untuk dapat membawa The Three Lions berjaya di Perancis.

Harry Kane Ingin Belajar Banyak dari Wayne Rooney

Seperti yang dilansir sky sports, Jumat (20/5/2016), Harr Kane mengatakan bahwa Rooney merupaakn pemain yag fantastis dan kalian sudah bisa melihatnya bermain di sepanjang karirnya jika Rooney tak hany amencetak gol namun juga menciptakan peluang dan mempunyai umpan yang bagus.

Kane mengungkapkan bahwa jika manajer memilih untuk memainkannya di depan dan Rooney berada di tengah, maka dirinya sangat ingin mendapatkan servis dari Rooney. Kane menambahkan jika Rooney adalah pemain hebat dan juga kapten tim dan statistik sudah berbicara banyak mengenai kemampuannya.

Kane menegaskan bahwa Rooney merupakan trainer yang hebat, pekerja keras, dan selalu konsisten dengan hal tersebut. Kane pun mengakui jika dirinya ingin belajar banyak dari pemain seperti Rooney dan juga para pemain lainnya dan rdirinya sudah tak sabar menantikan hal tersebut. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Prediksi Swiss vs Latvia, Kualifikasi Piala Dunia 26 Maret 2017

Jakarta – Dalam pertandingan babak Penyisihan yang lalu, memang masih menyisakan kelelahan. Akan tetapi, hal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis