Home > Olahraga > Bola > Gary Cahill Akui Musim Ini Sangat Mengecewakan Bagi Chelsea

Gary Cahill Akui Musim Ini Sangat Mengecewakan Bagi Chelsea

London – Chelsea memang telah gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggrisnya musim ini yang mana diraih oleh Leicester City. Alih-alih bersaing dengan Leicester, The Blues pun di akhir musim hanya menempati posisi ke 10 klasemen EPL dan tentu saja hal ini sangat mengecewakan mengingat mereka takkan berlaga di kompetisi Eropa musim depan.

Gary Cahill Akui Musim Ini Sangat Mengecewakan Bagi Chelsea

Oleh karena itu, para pemain dan juga suporter Chelsea pun tampak sedih dan kecewa akan hal ini, termasuk sang bek tengah Gary Cahill. Seperti yang dilansir Squawka, Jumat (20/5/2016), Gary Cahill mengatakan bahwa pada musim ini sama sekali tak ada hal yang baik bagi Chelsea dan hal itu jelas sangat mengecewakan. Cahill menambahkan jika hal ini tak sesuai dnegan rencana kita namun yagbisa dilakukan sekarang ini hanyalah menunggu musim berikutnya.

Cahill mengungkapkan bahwa kami mengetahui hasil yang seperti ini tak bisa diterima untuk klub seperti Chelsea atas musim yang kami dapatkan seperti tahun ini. Cahill menegaskan bahwa kami semua akna merasakan rasa pahit di mulut sampai tahun depan karena kami tak ingin mengalami hal yang seperti ini lagi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

Wenger Percaya Ozil Tak Akan Hengkang

London – Kontrak Ozil yang masih menjadi teka teki hingga kini, malah membuat Arsene Wenger ...