Home > Olahraga > Bola > Luis Suarez Tegaskan Brendan Rodgers Berjasa Dalam Karirnya

Luis Suarez Tegaskan Brendan Rodgers Berjasa Dalam Karirnya

Barcelona – Luis Suarez memang dalam beberapa tahun terakhir ini mampu menjadi seorang predator yang menakutkan bagi siapapun. Hal itu jga nampak pada musim ini kala dirinya berhasil meraih El Pichichi dnegan torehan 40 gol nya mengalahkan Cristiano Ronaldo.

Luis Suarez Tegaskan Brendan Rodgers Berjasa Dalam Karirnya

Namun, di balik kesuksesannya, ternyata sosok Brendan Rodgrs lah yang menjadikan Suarez bisa sehebat sekarang. Seperti yang dilansir Daily Star, Jumat (20/5/2016), Suarez mengatakan bahwa dirinya tahu jika dia takkan bisa menjadi pemain Barcelona seperti sekarang ini jika tanpa Rodgers. Suarez menambahkan bahwa Rodgers adlaah bagian besar dalam pendidikannya dan semua juga karena arahannya.

Lusi Suarez mengungkapkan bahwa tentu saja ROdgers sudah bekerja agar membuat tim menjadi lebih kuat dan juga merubah pemain dari satu levelke level berikutnya. Suarez menegaskan bhawa Rodgers rela untuk duduk dngan setiap pemain di klub dan juga menunjukkan dimanakah kalian harus belajar dan dimana kalian harus bisa mengeksploitasi lawan. Suarez pun menyatakan bahwa Brendan Rodgers adalah pelatih yang cerdas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Prediksi APOEL vs Dortmund, Rabu 18 Oktober 2017

Jakarta – Sebagai tuan rumah APOEL menghadapi Borussia Dortmund yang akan diselenggarakan Neo GSP. Liga ...