Jakarta – Sejatinya, tidak ada waktu yang tepat ataupun salah untuk berhubungan seksual dengan pasangan. Namun, berdasarkan survei sebuah situs kencan encounters.com, terdapat satu hari dimana kebanyakan pasangan melakukan hubungan seks. Yaitu hari Sabtu malam sekitar pukul 22.04 merupakan waktu yang paling digemari banyak pasangan untuk bercinta.

Sabtu, Hari yang Paling Diminati Pasangan untuk Bercinta

Hal ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat kebanyakan orang bekerja dari pagi hingga malam di hari sebelumnya dan memilih hari Sabtu sebagai hari libur mereka untuk bercengkrama dengan pasangan. Ada juga beberapa pasangan yang mencapai puncak gairah di hari Sabtu pada pukul 17.35.

Secara umum, hari Sabtu adalah hari paling populer dalam seminggu untuk bercinta. Sebanyak 42 persen responden mengatakan hal tersebut. Selain hari Sabtu, hari Senin merupakan hari favorit pasangan untuk berhubungan seks.

Selain hari, beberapa pasangan juga cenderung memilih musim panas untuk lebih sering berhubungan. 62 persen responden memilih berhubungan seks di musim panas meskipun berdasar penelitian suhu yang panas dapat menghambat kehidupan seksual. Hanya sebanyak 20 persen pasangan yang memilih musim dingin untuk lebih sering bercinta.

Bagi mayoritas pasangan, walaupun waktu seks hanyalah sekadar masalah kenyamanan, 45 persen mengatakan mereka benar-benar menjadwalkan waktu untuk memastikan mereka bisa bercinta dengan yang terkasih. Mungkin bagi Anda yang bekerja bisa meluangkan waktu di malam minggu untuk bermesraan dengan pasangan. Demikian seperti dilansir dari metrotvnews.com (Jumat, 20/5/2016). (Yayan – www.harianindo.com)