Home > Olahraga > Bola > Hummels Datang, Benatia Siap Hengkang Dari Bayern Munchen

Hummels Datang, Benatia Siap Hengkang Dari Bayern Munchen

Munich – Mats Hummels memang sudah dipastikan akan bergabung dengan Bayern Munchen pada musim depan. Oleh karena itu, posisi bek tengah pun akan semakin susah didapat oleh Mehdi Benatia, yang pad amusim ini hanya sering duduk manis di bangku cadangan pemain.

Hummels Datang, Benatia Siap Hengkang Dari Bayern Munchen

Seperti yang dilansir soccerway, Jumat (20/5/2016), Benatia mengatakan bahwa pihak klub harus membiarkannya tahu apa yang mereka inginkan. Benatia menegaskan bahwa jika memang dirinya harus hengkang maka lebih baik langsung saja katakan. Namun, Benatia menambahkan jika Bayern menginginkannya bertahan, maka dirinya akan bertahan, sesederhana itu.

Jika memang Benatia hengkang dari Bayern Munchen, maka hal itu tak perlu dirisaukannya karena beberapa klub besar seperti MU, Chelsea dan Arsenal dikabarkan tertarik untuk mendatangkan mantan pemain AS Roma itu. Arsenal sendiri tampaknya ingin mencari sosok bek tengah dan Wenger tampaknya ingin untuk menduetkan Koscielny dengan Benatia. Sdangkan Chelsea sudah gencar mencari bek tengah sejak musim kemarin meski John Stones susah didapat dan kini mereka coba mengincar Benatia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...