Home > Gaya Hidup > Kesehatan > 6 Alasan Untuk Tidak Takut Ke Dokter Gigi

6 Alasan Untuk Tidak Takut Ke Dokter Gigi

Jakarta – Pergi memeriksakan diri ke dokter gigi bagi sebagian orang sangatlah menakutkan. Namun kita harus tahu jika memeriksakan diri ke dokter gigi rutin setiap 6 bulan sekali sangatlah penting demi kesehatan gigi kita.

6 Alasan Untuk Tidak Takut Ke Dokter Gigi

Berikut 6 alasan mengapa kita tidak perlu takut mengunjungi dokter gigi seperti dilansir dari vemale.com (Jumat, 20/5/2016):

1. Gigi yang bersih akan membuat senyum menjadi lebih cemerlang dan membuatmu semakin percaya diri. Tidak cukup rutin sikat gigi perlu perawatan rutin dokter gigi untuk mendapatkan gigi yang sehat dan kuat. Tentu saja senyum yang cemerlang.

2. Gigi yang bersih membuat kamu lebih tampil percaya diri dibanding orang lain. Kamu akan lebih percaya diri untuk memulai pembicaraan bersama orang lain. Lebih penting lagi, senyum yang menawan akan membuat orang lain lebih tertarik kepadamu.

3. Kesehatan gigi jangan kamu abaikan. Memiliki gigi yang sehat dan kuat bukan jaminan gigi kamu tidak ada masalah. Dengan rutin berkunjung ke dokter gigi akan memberikan informasi penting tentang kesehatan gigi.

4. Dengan gigi yang bersih dan sehat akan membuatmu dapat menikmati berbagai macam jenis makanan tanpa rasa takut dan khawatir. Kamu akan tetap merasa nyaman makan makanan yang mungkin dikeluhkan beberapa orang.

5. Gigi terhubung dengan berbagai saraf penting bagi tubuh. Jika gigi terinfeksi bakteri dapat menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya seperti kanker mulut, jantung, pendarahan pada gusi, dan bau mulut. Untuk itu penting menjaga kesehatan gigi dengan rutin memeriksakan diri ke dokter gigi.

6. Dengan berkunjung ke dokter gigi maka kamu dapat mengetahui infeksi sedini mungkin. Kamu segera mendapat pemulihan dari dokter gigi. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Inilah Pengaruh Berhenti Minum Kopi Bagi Kulit

Jakarta – Apakah Anda sadar jika meminum kopi memiliki dampak bagi kulit? Dari beberapa artikel ...