Home > Gaya Hidup > Tips > Ingin Sukses? Bangun Pagi Dengan Cara Berikut Ini

Ingin Sukses? Bangun Pagi Dengan Cara Berikut Ini

Jakarta – Rutinitas kerja terkadang memaksa seseorang untuk menjadi menjadi jenuh dan bosan. Akibatnya, semangat menjadi turun, malasnya bangun di pagi hari dan akhirnya berimbas dengan kinerja karena sering terlambat tiba di kantor.

Ingin Sukses? Bangun Pagi Dengan Cara Berikut Ini

Perhatikan solusi berikut ini agar bangun pagi Anda dapat menambah semangat dalam beraktivitas seperti dilansir dari okezone.com (Jumat, 20/5/2016):

Matikan alarm

Buat diri Anda terbangun secara alami dengan cara tidur yang cukup. Menggunakan alarm untuk membangunkan justru membuat diri akan semakin malas. Alarm pertama berbunyi, lalu Anda akan snooze, dan kembali tertidur berharap kembali dibangunkan kembali dengan alarm.

Mulai rutinitas sehat

Lakukan rutinitas yang sebenarnya super mudah lagi menyehatkan. Setelah bangun jangan kembali tergoda untuk tarik selimut, tapi ambil segelas air putih yang memiliki beberapa manfaat. Selain pendinginan rasa dehidrasi karena kurangnya air pada malam hari akan hilang, air minum memberikan otak Anda kembali segar untuk berpikir.

Persiapkan segalanya di malam hari

Ini yang biasanya menghambat seseorang untuk cepat datang ke kantor. Bingung memilih baju kerja yang ingin dikenakan. Selalu siapkan baju yang akan dipakai pada malam hari sebelum tidur agar keesokan harinya tak perlu bingung dan tinggal mengenakannya.

Buat agenda sebelum tidur

Setiap malam sebelum tidur, tetapkan agenda untuk hari berikutnya. Apa saja yang mau dikerjakan dan dicapai dalam hari itu. Ini akan membuat Anda semakin produktif keesokan harinya dan membuat hari semakin menyenangkan untuk dilewati. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Hati-Hati, Pecahkan Jerawat di Area Ini Dapat Berdampak Besar

Jakarta – Pada dasarnya, Anda tidak anjurkan untuk memecahkan jerawat di wajah Anda, apalagi jerawat ...