Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Leonardo DiCaprio Hadiahi Sang Ibu Tas Senilai Rp 235 Juta

Berita Artis : Leonardo DiCaprio Hadiahi Sang Ibu Tas Senilai Rp 235 Juta

Los Angeles – Leonardo DiCaprio rupanya merupakan sosok yang sangat mencintai orangtua, terutama sang ibu. Cara yang ditunjukkan aktor peraih piala Oscar 2016 ini memang tidak bisa ditiru oleh semua orang, yakni dengan membelikan ibunda tercinta sebuah tas bermerek dengan harga fantastis.

Berita Artis : Leonardo DiCaprio Hadiahi Sang Ibu Tas Senilai Rp 235 Juta

Seperti dilansir dari Whowhatwear, Sabtu (21/5/2016), sebagai seorang aktor kawakan memang membuat Leo hidup bergelimang harta. Makanya, wajar saja jika ia merogoh kocek hingga Rp. 235 juta untuk membelikan ibunya sebuah tas branded.

Tas keluaran Chanel tersebut dibeli oleh Leonardo DiCaprio dalam acara ‘The Heart Fund’s Generous People Dinner Gala’ di Cannes, Prancis.

Tas Chanel berwarna silver metalik itu memang salah satu koleksi limited-edition dan terbuat dari kulit ular asli. Sebetulnya, ini bukan pertama kalinya bagi aktor yang berperan dalam film ‘Titanic’ itu membelikan sang ibunda tas berharga fantastis. Tahun lalu misalnya, Leo juga terlibat dalam acara amal yang sama dan membeli tas senilai USD 11.300 atau setara dengan Rp147 juta, yang dihadiahkannya untuk ibunda tercinta. Hmm, ada yang mau meniru Leonardo DiCaprio? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Nikita Mirzani Akui Suka Berteman Dengan Bule Karena Bisa Bebas Berciuman

Jakarta – Nikita Mirzani terlihat tidak canggung saat mengakui adegan ciuman bibir dengan pria bule ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis