Home > Olahraga > Bola > Berita Euro 2016 : Eden Hazard Tetap Menjadi Pemain Kunci Bagi Belgia

Berita Euro 2016 : Eden Hazard Tetap Menjadi Pemain Kunci Bagi Belgia

Brussels – Pelatih Timnas Belgia Marc Wilmots menjelaskan bahwa Eden Hazard bakal menjadi kapten tim di Piala Eropa 2016. Sang pelatih pun pecaya bintang Chelsea tersebut bisa memberikan pengaruh besar di Prancis.

Berita Euro 2016 : Eden Hazard Tetap Menjadi Pemain Kunci Bagi Belgia

Sebagaimana diketahui, Vincent Kompany sebagai kapten utama Belgia tidak dibawa ke Prancis oleh Wilmots. Pemain tersebut sedang dibekap cedera saat Manchester City dikandaskan Real Madrid.

Karena itu, kapten timnas Belgia pun diberikan kepada pemain lain. Nah, Hazard ternyata adalah salah seorang kandidatnya.

”Saya punya pemain berkarakter pemimpin di tim. Dalam hal ban kapten, saya pikir ada beberapa pemain yang berpeluang memakainya di Prancis nanti,” buka Wilmots, dilansir dari Goal Intl, Sabtu (21/5/2016).

”Namun, Eden adalah Eden, Anda bisa menjadi seorang pemimpin berkat kaki Anda. Bagi saya, seorang pemimpin adalah orang yang ketika tim membutuhkannya, ia bisa memberikan inspirasi dan ketenangan. Dia punya peluang paling besar karena ia sebelumnya menjabat sebagai wakil kapten,” terangnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis