Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Putri Sandiaga Uno Ternyata Sempat Ngefans Dengan Ahok

Berita Terbaru : Putri Sandiaga Uno Ternyata Sempat Ngefans Dengan Ahok

Jakarta – Bakal calon gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno kerap blusukan ke kampung dan pasar. Selain itu, dia gencar berkampanye di rumahnya sendiri. Sebab, salah seorang anaknya adalah simpatisan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Berita Terbaru : Putri Sandiaga Uno Ternyata Sempat Ngefans Dengan Ahok

Sandi menjelaskan, anak keduanya, Amyra Athefaa, kini masih bersekolah kelas XI SMA. Dia pun sangat menyukai ketegasan Ahok.

”Anak saya simpatisan Pak Gubernur BTP (Basuki Tjahaja Purnama). Beneran. Dia paling senang kalau Pak Gubernur kerasngomongnya di TV. Dia malah senang, tepok-tepok,”ujarnya saat ditemui di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Selain itu, Istri Sandiaga, Nur Asia, berupaya mengingatkan Amyra. Tujuannya, tetap memberikan dukungan kepada ayahnya saat pilgub berlangsung.

Namun, salah satu hal yang membikin Amyra lebih mendukung ayahnya adalah masalah reklamasi Teluk Jakarta. Ya, dia pun menolak rencana tersebut.

”Ketika dia lihat Ibu Susi mengkritik reklamasi dan itu mencemarkan lingkungan dan biota laut, langsung dia bilang, ‘Ternyata kebijakan itu merusak alam, ya. Kalau gitu, aku setuju deh sama papa’,” ujar Sandi.

Menurut dia, isu lingkungan menjadi perhatian utama di kalangan pemilih muda. Dia sangat bersimpati besar dengan lingkunan jika kelak menjadi gubernur.

”Di anak-anak muda, ada dua masalah inti. Satu antikorupsi dan dua lingkungan hidup. Jadi, saya punya PR juga untuk ini,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Bupati Katingan Akhirnya Bernapas Lega

Katingan – Bupati Katingan A. Yantenglie akhirnya bernafas legah setelah laporannya dicabut oleh Aipda Sulis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis