Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Mantan Bintang Hot Sunny Leone Kini Makin Eksis Di Medsos

Berita Artis : Mantan Bintang Hot Sunny Leone Kini Makin Eksis Di Medsos

Mumbai – Sunny Leone kerap tampil secara sensasional di jagad hiburan. Namun, beberapa orang menganggap pilihannya terjun ke industri film Bollywood dinilai aneh.

Berita Artis : Mantan Bintang Hot Sunny Leone Kini Makin Eksis Di Medsos

Alasannya, Sunny Leone hanya menunjukkan keseksian tubuhnya untuk memperoleh ketenaran. Kini dia berupaya menghilangkan sebutan artis hot. Caranya, Sunny tampil di acara MTV India.

Meski kerap dinilai miring, Sunny memiliki popularitas yang luar biasa. Bahkan, dia semakin terkenal di dunia hiburan. Buktinya, followers pun terus melambung bertambah di media sosial.

Di Facebook, Sunny mempunyai 18 juta followers. Sunny pun mengubah halamannya dengan ucapan terima kasih kepada penggemar.
”Akhirnya, 18 juta pengikut. Terima kasih. Aku cinta kalian,” tulis Sunny Leone sebagaimana pantauan Harian Indo pada Sabtu (21/5/2016).

Sementara itu, Instagram memiliki 4,4 juta follower. Hal itu menegaskan bahwa nama Sunny sangat memiliki pengaruh di dunia hiburan.

Selain itu, dia telah melebarkan sayap sebagai produser. Berdasar laporan terbaru, Sunny mengawali karir sebagai produser film horor terbaru.

Nah, artis imej seksi itu menampilkan bakat bahwa dirinya pun menggarap sebuah film. Sunny mengungkapkan, pengambilan gambar tersebut bakal dilakukan sekitar Juli atau Agustus 2016. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Putranya Tertangkap, Rhoma Siap Gandeng BNN Perangi Narkoba

Putranya Tertangkap, Rhoma Siap Gandeng BNN Perangi Narkoba

Jakarta – Pedangdut senior, Rhoma Irama, menyambangi Polres Metro Jakarta Barat untuk mengunjungi putranya, Ridho ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis