Home > Ragam Berita > Nasional > Guru Agama Berusia 52 Tahun Diduga Telah Lakukan Pencabulan Pada Anak

Guru Agama Berusia 52 Tahun Diduga Telah Lakukan Pencabulan Pada Anak

Jakarta – Kasus pencabulan trhadap anak tampaknya tak bisa reda dan semakin banyak ditemukan di sekitar kita. Baru-baru ini, seorang guru agama di salah satu SMA di Jakarta berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian karena diduga sudah mencabuli para anak yang berusia di bawah umur.

Guru Agama Berusia 52 Tahun Diduga Telah Lakukan Pencabulan Pada Anak

Pria tersebut bernama Jafar dan saat ini sudah ditahan di Mapolres Bekasi dan tersangka akan dipidana dengan UU Anak mengenai pencabulan ini. Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (21/5/2016), Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Rajiman mengatakan bahwa para korban diming-imingin uang sebesar 20ribu dan juga akan dikasih komik.

Rajiman mengungkapkan bahwa pihaknya mnangkap Jafar ini setelah mendapatkan laporan dari warga dimana tersangka adalah guru agama di salah satu SMA di Jakarta dan juga sebagai guru ngaji di lingkungannya. Rajiman menegaskan abhwa saat in ibeberapa saksi sudah diperiksa dan tersangka sudah mengakui perbuatannya.

Jafar sendiri bisa akan dikenakan UU Anak pasa 82 dan dirinya bisa jadi akan diancam dengan hukuman 15 tahun penjara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Ditikam Saat Berjaga, Anggota Polda Sumatera Utara Tewas

Jakarta – Seorang anggota polisi bernama Aiptu Martua Sigalingging yang sedang berjaga di Polda Sumatera ...