Home > Olahraga > Bola > Final Thomas Cup : Inilah Alasan Tommy Sugiarto Kalah Dari Tunggal Denmark

Final Thomas Cup : Inilah Alasan Tommy Sugiarto Kalah Dari Tunggal Denmark

Kunshan – Final Thomas Cup 2016 yang digelar di Stadion Bulu Tangkis Kunshan, Denmark, Minggu (22/5) ini berlangsung seru. Untuk saat ini Indonesia sementara tertinggal 1-2 dari Denmark, dimana pada partai pertama pemain tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto dipaksa menyerah dari pebulutangkis Denmark Victor Axelsen dua set langsung 17-21 dan 18-21.

Final Thomas Cup : Inilah Alasan Tommy Sugiarto Kalah Dari Tunggal Denmark

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (22/5/2016), terlihat jelas Axelsen lebih siap meladeni bola-bola tanggung yang dikeluarkan pebulutangkis Indonesia peringkat delapan dunia tersebut. Tommy lebih sering melayani smash tajam Axelsen dengan drop shot dan sesekali melakukan smash balik.

“Game kedua saya lebih banyak tertekan dan tidak menjaga lapangan karena terasa licin. Saya minta lapangan untuk dilap, tapi saya justru harus melap sendiri lapangan. Itu sangat mengganggu konsenstrasi saya,” jelas Tommy usai pertandingan.

Pada tengah game kedua Tommy Sugiarto memang sempat meminta wasit untuk memberi jeda agar lapangan dilap karena licin. Namun wasit menolak dan Tommy terlihat mengambil handuk untuk melap sendiri lapangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...