Home > Olahraga > Bola > Tim Promosi Serie A Berminat Datangkan Mario Balotelli

Tim Promosi Serie A Berminat Datangkan Mario Balotelli

Liverpool – Masa depan karier Mario Balotelli belum juga menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Setelah mengalami musim buruk bersama Liverpool, Super Mario belum juga kembali ke performa terbaiknya saat menjalani musim pinjaman bersama AC Milan. Kini kabar terbaru menyebutkan tim promosi Serie A tertarik untuk mendapat jasanya.

Tim Promosi Serie A Berminat Datangkan Mario Balotelli

Seperti dilansir dari Liverpool Echo, Minggu (22/5/2016), seiring dengan belum jelasnya masa depan Mario Balotelli bersama Liverpool, presiden klub Crotone yang belum lama ini memastikan diri promosi ke Serie A setelah finis di peringkat kedua Serie B mengungkap ketertarikannya pada striker berusia 25 tahun tersebut.

Raffaele Vrenna selaku presiden klub Crotone terang-terangan mengungkap keinginannya untuk memboyong striker kontroversial tersebut.

“Apakah kami akan mendatangkan pemain bintang musim depan? Kami punya reputasi bagus sebagai klub yang tepat bagi pemain yang sedang mengalami kesulitan dalam kariernya,” ujar Vrenna.

“Melihat hal tersebut, mengapa tidak coba mendatangkan Balotelli?” pungkasnya.

Ya, Balotelli memang diprediksi menjadi salah satu pemain yang akan dilego Liverpool pada transfer musim panas ini, setelah dinilai tak lagi memiliki masa depan di Anfield. Sebelumnya Balotelli hanya berhasil mencetak 4 gol dari 28 kali penampilannya untuk Liverpool, sementara musim lalu dihabiskannya di AC Milan dengan lebih banyak duduk di bangku cadangan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...