Home > Gaya Hidup > Kesehatan > Kurangi Risiko Stroke Dengan Berhenti Merokok

Kurangi Risiko Stroke Dengan Berhenti Merokok

Jakarta – Belakangan ini serangan stroke makin tak pandang usia, gaya hidup yang tidak sehat membuat stroke dapat mengancam siapa saja. Penyakit yang menyerang saraf otak ini dapat mengakibatkan gangguan jantung, bahkan kelumpuhan.

Kurangi Risiko Stroke Dengan Berhenti Merokok

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (22/5/2016), sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengurangi risiko terkena serangan stroke. Langkah-langkah ini dapat Anda mulai sedini mungkin, salah satunya ialah dengan berhenti merokok.

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa perokok aktif memiliki risiko stroke lebih tinggi dibanding mereka yang tidak. Selain itu, perokok juga memiliki potensi lebih besar terkena gangguan jantung.

Oleh karenanya, sebisa mungkin berhentilah merokok secepat mungkin sebelum terlambat dan menyesal di kemudian hari.

Selain itu biasakanlah gaya hidup sehat dengan berolahraga secara teratur, menjaga berat badan, teratur mengontrol tekanan darah dan gula darah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Sebelum Memulai Aktivitas, Lakukan 6 Peregangan Ini

Sebelum Memulai Aktivitas, Lakukan 6 Peregangan Ini

Jakarta – Peregangan tidak hanya dilakukan sesaat sebelum olahraga, tetapi sebaiknya juga dilakukan pada pagi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis