Home > Teknologi > Games > Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Clone Spell

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Clone Spell

Helsinki – Supercell selaku developer game Clash of Clans akan kembali menghadirkan update terbaru bulan ini. Setelah menghadirkan fitur 1 gem boost yang diluncurkan beberapa waktu lalu, kini Supercell kabarnya sedang menyiapkan update terbaru berupa kehadiran fitur Clone Spell.

Update Terbaru Clash of Clans Hadirkan Clone Spell

Berdasar informasi yang didapat tim Harian Indo, Minggu (22/5/2016), Clone Spell merupakan jenis spell baru yang memerlukan biaya biaya 44 ribu elixir. Spell ini berguna untuk menciptakan kloning pasukan yang melewati radius lingkaran.

Dengan mengaktifkan Clone Spell di medan tempur, jika pasukan (troop) seperti barbarian atau wizard melewati radius lingkaran Clone Spell, maka akan muncul beberapa kloning lainnya. Menarik, kan?

Sudah siap dengan update terbaru CoC? Kita tunggu saja kabar terbarunya yang kemungkinan akan dirilis pekan depan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Hebat! Remaja Indonesia Jadi Pemenang Utama Pengembang Game Online Google

Jakarta ā€“ Remaja Indonesia kembali mampu menunjukkan bahwa mereka harus diperhitungkan pada level dunia. Kaisar ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis