Denpasar – Artis cantik Syahnaz Shadiqah memang saat ini sudah kembali emmiliki pacar baru yang bernama Jeje Govinda. Memang adik kandung Raffi Ahmad ini selalu diliputi oleh pemberitaan tentang kisah asmaranya yang memang menarik untuk disimak. baru-baru ini, Syahnaz dan Jeje pun tampak mengumbar kemesraan mereka dengan berlibur ke Pulau Bali sekaligus pamer kisah percintaan mereka.

Syahnaz Sadiqah Pamer Kemesraan Dengan Jeje Govinda Saat Liburan di Bali

Sperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (21/5/2016), Syahnaz Shadiqah mengatakan bahwa dirinya sangat bahagia karena yang pertama kita liburan akan merasa senang. Syahnaz menambahkan bahwa liburan kali inibisa bareng dengan sahabt dan juga Jeje Govinda sehingga membuatnya makin senang dibuatnya.

Beberapada foto mesra dairi liburan mereka di Bali pun dengan cepat juga menyebar di media. Banyak netizen yang memberikan dukunga kepada Syahnaz untuk dapat segera melangsungkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Namun, tak sedikit pula yang menyindir jika kemesraan ini hanyalah sebuah pelampiasan dari Syahnaz yang baru saja putus dengan mantannya beberapa bulan yang lalu. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)