Home > Ragam Berita > Nasional > Polisi Tempatkan Pembunuh Eno Dalam Sebuah Sel Khusus

Polisi Tempatkan Pembunuh Eno Dalam Sebuah Sel Khusus

Jakarta – Beberapa hari yang lalu tersiar kabar yang berhembus jika salah seorang dari tiga tersangka kasus pemerkosaan dan juga pembunuhan dari Eno Parihah ini tewas di tahanan Rutan Mapolda Metro Jaya. Namun, kabar itu tampaknya hanyalah gosip semata dan palus, setelha dikonfirmasi langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono.

Polisi Tempatkan Pembunuh Eno Dalam Sebuah Sel Khusus

Seperti saat berbicara dnegan wartawan di Jakarta, Minggu (2/5/2016), Awy menuturkan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar karena para tersangka ini sehat dan rumor itu hoax. Awy menambahkan bahwa kondisi dari ketiga tersangka ini secara mental dan juga fisiknya baik dan tak ada masalah serius.

Awy mengungkapkan bahwa mereka bertiga ini ditempatkan dalam satu sel khusus dan tak ada tahanan lain yang ada di sel itu. Awy menambahkan jika para tersangka ini sama sekali tak disentuh oleh orang lain. Awy pun menegaskan jika para tersangka ini makan, olah raga, dan berkegiatan lain maka akan tetap bercampur dengan para tahanan lain. Namun, ketiganya ini selalu mendapatkan perhatian dari petugas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis