Home > Ragam Berita > Nasional > Bejat, Buruh Di Bogor Gagahi 3 Siswi SD Usai Memberi Uang Seribu Rupiah

Bejat, Buruh Di Bogor Gagahi 3 Siswi SD Usai Memberi Uang Seribu Rupiah

Bogor – Seorang buruh bernama Agus Priyanto (39) terpaksa digelandang ke SatReskrim Polres Bogor usai dirinya dilaporkan melakukan aksi cabul ke ketiga anak di bawah umur di wilayah Desa Bantar Jati, Kecamatan Klapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

Bejat, Buruh Di Bogor Gagahi 3 Siswi SD Usai Memberi Uang Seribu Rupiah

Ketiga korban Agus diketahui bernama AM (9), CA (7), dan SR (7). Ketiganya merupakan siswa sekolah dasar di wilayah Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus mengungkapkan kepada awak media, aksi bejat Agus, terendus pertama kali oleh salah orang tua korban. Dikatakannya, saat itu orang tua dari salah korban Agus, menyebutkan sang anak mengalami kesakitan setiap akan buang air kecil.

“Orang tua korban mencurigai anaknya ini menjadi korban cabul, saat itu anaknya (korban) mengakui telah dicabuli oleh pelaku,” kata Yusri, Senin (23/5/2016).

Mendapati pengakuan dari sang anak, lanjut Yusri menjelaskan, ibu korban pun menanyakan kepada kedua teman korban satu sekolah dengan korban. Atas kejadian tersebut, sang ibu langsung melaporkan apa yang menimpa sang anak dan kedua temannya tersebut ke pihak kepolisian.

“Mendapati laporan, kami dalam hal ini Unit PPA Polres Bogor, langsung mengamankan pelaku di rumahnya,” jelasnya.

Yusri menyebutkan, berdasarkan keterangan pelaku, dirinya mengakui telah melakukan aksi cabul kepada ketiga anak sekolah dasar tersebut.

“Dalam setiap melakukan aksi cabulnya ini, pelaku kerap mengajak korbannya untuk bersetubuh dengan pelaku,” ungkap Yusri.

Dalam keterangan sementara, pelaku dikatakannya kerap mengimingi-imingi korban dengan memberikan uang, setiap sedang melakukan aksi cabulnya tersebut.

“Pelaku mengimingi-imingi korban dengan memberi uang sebesar Rp 1000, setiap sesudah melakukan aksinya,” jelasnya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan, terhadap pelaku. Selain itu pemeriksaan terhadap ketiga korbannya bersama saksi lainnya, untuk peneriksaan lanjutan. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Jambi – Puluhan ribu perawat yang tergabung dalam komunitas perawat di sosial media memberi tanggapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis