Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Marquez Akui Kalah di Lintasan Lurus Terakhir karena Masalah Akselerasi

Berita MotoGP : Marquez Akui Kalah di Lintasan Lurus Terakhir karena Masalah Akselerasi

Mugello – Rider Honda Repsol Marc Marquez sebenarnya berpeluang menjadi juara MotoGP di Mugello, Italia. Namun, kesempatan itu sirna. Dia harus puas dengan podium kedua.

Berita MotoGP : Marquez Akui Kalah di Lintasan Lurus Terakhir karena Masalah Akselerasi

Memang, Jorge Lorenzo unggul sejak tikungan pertama. Dia berhasil melewati Valentino Rossi di posisi terdepan. Namun, di akhir balapan, Marquez memberikan tekanan yang sangat besar.

Saat berada di tikungan, Lorenzo kerap disalip. Namun, dia akhirnya keluar sebagai juara di lintasan lurus terakhir. Dia hanya berselisih tipis dari Marquez di posisi kedua.

Sebagaimana diberitakan Crash pada Minggu (22/5/2016), Marquez menjelaskan, timnya bermasalah akselerasi. Pihaknya pun sadar dibalap di trek lurus terakhir jelang finis garis finis.

”Saya sudah tahu bahwa kami sangat dekat. Kami (Honda) memiliki masalah dengan akselerasi sepanjang pekan. Saya mencoba bekerja keras dan mengambil risiko untuk memenangkan balapan. Jelang balapan selanjutnya, kami harus kerja keras pada akselerasi,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis