Home > Olahraga > Bola > Dianggap Bahaya, Atletico Madrid Harus Bisa Hentikan Marcelo

Dianggap Bahaya, Atletico Madrid Harus Bisa Hentikan Marcelo

Madrid – Partai final Liga Champions akan tersaji pada akhir pekan ini saat Atletico Madrid akan berhadapan dengan Real Madrid pada laga yang akan dilangsungkan di Milan. PErtandingan ini nanti bisa dipastikan akan berjalan dengan panas sama halnya dengan pertemuan mereka dalam beberapa tahun terakhir ini.

Dianggap Bahaya, Atletico Madrid Harus Bisa Hentikan Marcelo

Seperti yang dilansir Football Espana, Minggu (22/5/2016), salah satu pemain kunci Atletico Madrid, Koke, tampaknya mewaspadai pergerakan dari Marcelo. Koke menuturkan bahwa Marcelo merupakan pemain ang rajin membantu serangan dan sosok pemain yang berkualitas. Koke menegaskan bahwa MArcelo ini adalah salah satu pemain terbaik yang ada di Real Madrid.

Koke menyatakan bahwa timnya akan mencari cara untuk bisa menghentikan Marcloe. Di satu sisi, Koke juga menyatakan rasa optimisnya mengingat Atletico Madrid pun memiliki bek sayap yang tangguh seperti Marcelo. Dua pemain itu yakni Filipe Luis dan juga Juanfran. Menurut Koke, kedua wing back Atletico Madrid ini pada saat menyerang bisa diandalkan dan hal itu banyak memberikan keuntungan bagi tim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Dominic Solanke Resmi Hijrah ke Anfield

Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku senang Dominic Solanke memutuskan pindah ke Anfield karena ...