Home > Unik > Astaga, Gadis SMA 15 Tahun Ini Rekam Adegan Hotnya Dengan 25 Pria

Astaga, Gadis SMA 15 Tahun Ini Rekam Adegan Hotnya Dengan 25 Pria

Florida – Sebuah skandal menghebohkan melanda Fort Myers High School di Florida, Amerika Serikat (AS). Seorang pelajar perempuan berusia 15 tahun mengaku merekam aksinya saat berhubungan badan dengan 25 pelajar laki-laki di toilet sekolah.

Astaga, Gadis SMA 15 Tahun Ini Rekam Adegan Hotnya Dengan 25 Pria

Awalnya rekaman seks menghebohkan itu beredar di aplikasi video Snapchat. Pihak sekolah kemudian menggelar investigasi, karena banyak orang menyebut orang dalam video tersebut adalah murid Fort Myers.

Seperti dilansir dari The Independent, Sabtu (21/5/2016), setelah diselidiki lebih lanjut, kamera CCTV sekolah menangkap basah 25 murid laki-laki bergantian masuk ke toilet yang sama dalam waktu bersamaan.

Salah satu murid Fort Myers, Petislin Cadeau, mengkritik para guru karena tidak melakukan pengawasan memadai. Dirinya justru tidak menyalahkan temannya yang merekam aksi gila ini lewat Snapchat.

“Pertanyaannya, di mana semua orang? Itulah penyebab kejadian ini,” kata Cadeau.

Juru bicara sekolah mengaku skandal memalukan itu belum akan dilaporkan kepada polisi. Penyelesaian maupun sanksi kepada murid yang terlibat dalam video mesum itu akan diselesaikan oleh manajemen Fort Myers.

Adapun, rumor menyatakan gadis yang berhubungan badan itu mengajak hampir semua anggota klub American Footbal di sekolahnya. Di Negara Bagian Florida, usia minimal seseorang boleh melakukan hubungan seks adalah 18 tahun. Di luar itu, pria yang mengajak bersenggama akan dikenai tuntutan hukum. (Yayan – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis