Home > Olahraga > Bola > Tolak Barcelona, Bellerin Tegaskan Takkan Tinggalkan Arsenal

Tolak Barcelona, Bellerin Tegaskan Takkan Tinggalkan Arsenal

London – Salah satu pemain utama Arsenal musim ini, Hector Bellerin, tampaknya sudah benar-benar tak ingin untuk kembali bermain bagi Barcelona. Pemain yang memiliki kecepatan tingi itu tapaknya berkomitmen tinggi untuk terus bisa membela Arsenal dan menyatakan rasa naymannaya untuk tinggal di Inggris.

Tolak Barcelona, Bellerin Tegaskan Takkan Tinggalkan Arsenal

Seperti yang dilansri Soccerway, Minggu (22/5/2016), Bellerin mengatakan bahwa dirinya sudah berkali-kali berujar tiap tahunnuya jika baginya Inggris adalah rumahnya. Bellerin menambahkan jika dirinya sudah lama tinggal di Inggris dan juga telah tinggal bersama dengan keluarga dan juga kekasihnya di sana.

Bellerin mengungkapkan bahwa dirinya sendang untuk berada di Inggris, sehingga dia pun tak melihat ada kemungkinan untuk berada di tempat lain selain di Arsenal. Bellerin menegaskan bahwa Barcelona memang adalah tempat dia dulu berkembang smenjak umur 8 tahun dan memang dulu impiannya adalah bermai untuk Barcelona di Nou Camp.

Namun, Bellerin menegaskan bahwa dirinya saat ini sudah bermain di Mou Camp namun dengan seragam yang berbeda dan hal itu adalah sesuatu yang spesial. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...