Home > Hiburan > Gosip > Ariana Grande Tampil Dengan Busana Belahan Dada Rendah di Billboard Music Awards

Ariana Grande Tampil Dengan Busana Belahan Dada Rendah di Billboard Music Awards

Las Vegas – Ajang pesta musik bergengsi Billboard Music Awards telah digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (22/5/2016). Ariana Grande pun hadir dalam pesta tersebut. Penyanyi yang membawa pulang dua nominasi tersebut tampak memesona. Ketika melewati di karpet merah, dia tampak memakai gaun Versace. Keseksiannya pun terekspose.

Ariana Grande Tampil Dengan Busana Belahan Dada Rendah di Billboard Music Awards

Gaun yang memadukan biru dan hitam keluaran Atelier Versace itu mempunyai belahan tinggi di paha. Potongan cut out pun tampak di bagian pinggang dan dada.

Namun, dengan penampilan super seksi tersebut, Ariana hampir mendapat hal memalukan. Dia hampir jatuh. Insiden tersebut terjadi lantaran penyanyi bertubuh mungil tersebut mengenakan sepatu hak sangat tinggi. Akibatnya, dia kehilangan keseimbangan.

Berdasar pantauan Harian Indo dari video yang ditayangkan E! pada Senin (23/5/2016), pelantun Dangerous Woman itu tampak hampir jatuh saat akan menghampiri presenter E! yang akan mewawancarainya. Untungnya, sang presenter langsung memeluknya. Ariana pun tidak jadi tersungkur ke lantai.

”Aku hampir mematahkan bokongku,” kata Ariana yang langsung berusaha berdiri tegak.

Sementara itu, Ariana sangat antusias saat namanya masuk dalam nominasi Billboard Music Awards dalam kategori top female artist dan top social media artist. Selain itu, dia mengawasi seluruh komentar orang tentang single Dangerous Woman.

”Rasanya sangat luar biasa. Semua orang sangat positif. Aku tidak seharusnya membaca hal-hal seperti itu, tapi aku membacanya di Twitter. Aku ingin menangis,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Netizen Ini Klaim Agnez Mo Berasal Dari Malaysia

Jakarta – Bukan hal yang pertama bagi Agnez Monica untuk hal membanggakan nama Indonesia. Belum ...