Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis : Gerah Dengan Sikap Ayu Ting Ting, Netizen Buat Petisi

Berita Artis : Gerah Dengan Sikap Ayu Ting Ting, Netizen Buat Petisi

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting kerap mendapat kritik. Kritik tersebut kini dituangkan dalam petisi online. Dia diminta menjaga sikap saat di depan kamera. Namun, Ayu cuek dengan hal tersebut. Dia tidak memiliki waktu menanggapi hal itu.

Berita Artis : Gerah Dengan Sikap Ayu Ting Ting, Netizen Buat Petisi

Beberapa waktu lalu, petisi yang memboikot acara Ayu dan Raffi Ahmad muncul. Kali ini, ada petisi baru untuk Ayu Ting Ting. Yakni, Ayu Ting Ting harus menjaga sikap dan bicara saat tampil di TV, atau kami boikot. Selain itu, tagar #boikotayutingting pun mulai ramai di sosial media.

Selain itu, ibu Ayu, Bilqis Khumairah Razak, pun tidak mau mengurusi menanggapi petisi yang telah ditandatangani 8 ribu orang itu. “Kalau saya? Karena saya ga punya waktu (untuk menanggapi itu) jadi mendingan waktunya buat yang lain,” ujar Ayu pada Senin (23/5/2016).

Menurut dia, percuma saja menanggapi haters yang selalu mengawasi kehidupanya. Dia menilai itu adalah risiko yang harus dihadapi sebagai publik figure.

”Ini risiko pekerjaan. Ya saya gini Alhamdulillah Tuhan ngasih saya rezeki. Semakin tinggi pohon , semakin kenceng anginya gitu. Jadi kalau pohon saya tinggi pasti banyak angin yang lewat gitu. Jadi ya udah harus di hadapain, ya sabar-sabar aja,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Chika Jessika Unggah Parodi Tempat Fitness Gay Sambil Sebut Inisial DA, Siapa?

Jakarta – Aktris komedi dan presenter pada Senin (22/5/2017) lalu mengunggah ulang video dari akun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis