Home > Gaya Hidup > Tips > Hindari Junk Food, Cara Selena Gomez Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Hindari Junk Food, Cara Selena Gomez Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Hollywood – Anda pasti telah mengenal Selena Gomez. Ya, dia adalah penyanyi lagu Hands to Myself. Selain itu, dia adalah salah seorang penyanyi dengan pipi chubby. Tubuhnya berisi, penampilan pun imut.

Hindari Junk Food, Cara Selena Gomez Menjaga Tubuh Tetap Langsing

Namun, kini dia menghebohkan publik. Sebab, kini penampilan Selena berubah. Tubuhnya lebih langsing dan pipinya tirus.

Kini dia bukan seorang penyanyi dengan tubuh berisi dan juga pipi chubby. Selena kini memiliki badan super langsing dan ideal. Nah, ada beberapa kunci keberhasilan Selena mendapatkan tubuh tersebut.

Ya, Selena mengungkapkan, dirinya menyewa pelatih khusus untuk membentuk tubuh ideal tersebut. Adalah Amy Rosoff Davis yang ditunjuk sebagai pelatih pribadinya.

Salah satu caranya, Selena menghindari makanan cepat saji atau junk food. ”Begitu saya menemukan sebuah makanan cepat saji di mobil Selena Gomez tanpa menunggu waktu lama aku pun langsung akan membuangnya ke sampah,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis