Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Pellegrini Semakin Dekat ke Everton

Berita Bola : Pellegrini Semakin Dekat ke Everton

Manchester – Manuel Pellegrini memang saat ini sedang menganggur usai posisinya digantikan oleh Pep Guardiola muai musim depan. Oleh karena itu, Pellegrini pun ramai dirumorkan bahkan melatih salah satu klub meski samai saat ini masih belum diketahui kemanakah dirinya akan melanjutkan karir.

Berita Bola : Pellegrini Semakin Dekat ke Everton

Nama Valencia dan juga Everton digadang-gadang sebagai dua kandidat pelabuhan selanjutnya bagi Pellegrini. Meski begitu, beberapa waktu yang lalu pealtih asal Chili ini menyatakan diri jika berkarir di Liga Inggris merupakan opsi yang pertama karena menurutnya Premier League meruapakan liga terbaik dan paling menantang.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin (23/5/2016), Pellehrini dikabarkan sudah menemui sanh pemegang saham terbesar di Everton, Farhad Moshiri. Pertemuan itu rencananya membahas kemungkinan dirinya untuk bisa melatih The Toffees pada musim depan.

Namun ,sampai saat ini masih belum diketahui hasil pembahasan dari kedua belah pihak ini. Namun, jika berdasarkan statement dari Pellegrini maka kemungkinan Everton untuk mendatangkannya akan terbuka lebar dan akan menjadi Liga INggris semakin menarik untuk disimak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

Ray Wilkins Pertanyakan Penjualan Costa

London – Ray Wilkins mempertanyakan keputusan manajemen The Blues untuk menjual Diego Costa ke Atletico ...