Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Tunjuk Sjafrie Sjamsoeddin, Bagaimana Nasib Sandiaga Uno ?

Prabowo Tunjuk Sjafrie Sjamsoeddin, Bagaimana Nasib Sandiaga Uno ?

Jakarta – Sandiaga Uno menjelaskan bahwa Partai Gerindra bakal mencalonkan Sjafrie Sjamsoeddin sebagai bakal calon gubernur di Pigub DKI DKI Jakarta 2017.

Prabowo Tunjuk Sjafrie Sjamsoeddin, Bagaimana Nasib Sandiaga Uno ?

Menurut dia, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto langsung memilih Sjafrie yang pernah menjabat wakil menteri pertahanan tersebut. Pendeklarasian tersebut dilakukan Gerindra pada Juli.

”Rencananya, Pak Prabowo baru akan mengumumkannya sehabis Lebaran,” katanya melalui keterangan tertulis, Minggu (22/6/2016).

Dengan demikian, peluang Sandiaga untuk maju sebagai calon gubernur DKI Jakarta dari partai Gerindra pun terhenti. Sebelumnya, dia telah berencana maju dalam Pilgub DKI 2017. Dia pun telah menyosialisasikan rencana tersebut kepada warga Jakarta.

Sementara itu, Sjafrie adalah satu di antara tiga kandidat bakal calon gubernur yang lolos penjaringan DPD DKI Jakarta Partai Gerindra. Dua nama lainnya adalah pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

”Saya ikhlas dengan keputusan Gerindra. Sama sekali tidak sakit hati dan tidak akan ke partai lain. Saya akan dukung Pak Sjafrie 100 persen,” (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis