Home > Olahraga > Balap > Berita MotoGP : Inilah Gerakan Lorenzo Yang Dinilai Untuk Mengejek Rossi

Berita MotoGP : Inilah Gerakan Lorenzo Yang Dinilai Untuk Mengejek Rossi

Mugello – Pebalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memang tak beruntung dalam race yang berlangsung di Sirkuit Mugello, Italia, akhir pekan lalu. Dalam balapan yang digelar di hadapan puluhan ribu pendukungnya tersebut, Rossi justru gagal finis karena mengalami permasalahan pada mesin motornya.

Berita MotoGP : Inilah Gerakan Lorenzo Yang Dinilai Untuk Mengejek Rossi

Seperti dilansir dari Crash, Senin (23/5/2016), ‘The Doctor’ yang mengawali race dari posisi terdepan harus mengakhiri balapan saat masih menyisakan 15 lap. Nah, ketidakberuntungan Rossi di ‘rumah’ sendiri itu justru diejek oleh Jorge Lorenzo, rekan setimnya yang berhasil finish di posisi terdepan, meski memulai start dari posisi kelima.

Ejekan Lorenzo itu untuk membalas candaan Rossi setelah sesi kualifikasi, yang sempat menyebut Lorenzo akan melaporkan Rossi yang berhasil mencatatkan waktu terbaik di sesi kualifikasi.

Nah, setelah mampu finish tercepat di Italia, Lorenzo melakukan selebrasi yang seolah menyindir Rossi dengan memperlihatkan gestur dirinya sedang menulis laporan untuk diberikan pada ibu Rossi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Bos Ducati Nilai Dovizioso Sudah Menjadi Juara Dunia MotoGP 2017, Apa Alasannya ?

Andrea Dovizioso Nilai Para Pembalap Bertambah dengan Aturan Latihan Bebas Terbaru

Bologna – Sejak latihan bebas pertama hingga ketiga menjadi penentu untuk tampil di laga kualifikasi, ...