Home > Olahraga > Balap > Gagal Finish di Italia, Rossi Semakin Berat Untuk Bersaing

Gagal Finish di Italia, Rossi Semakin Berat Untuk Bersaing

Mugello – Setelah gagal finis dalam balapan di Sirkuit Mugello, Italia yang digelar Minggu (22/5) malam WIB, pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mengakui bahwa jalannya dalam perebutan juara makin berat. Apalagi saat ini jarak Rossi dari dua pebalap Spanyol, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, makin terpaut jauh.

Gagal Finish di Italia, Rossi Semakin Berat Untuk Bersaing

Seperti dilansir dari Crash, Senin (23/5/2016), Rossi tidak menampik hal tersebut dan menyebut balapan di Sirkuit Mugello dirinya hanya tidak beruntung. ‘The Doctor’ mengalami masalah pada mesin motornya saat melakoni duel sengit dengan rekan sekaligus rival satu tim, Jorge Lorenzo, padahal race masih menyisakan sekitar 15 lap.

Sial bagi Rossi, Lorenzo dan Marquez yang menjadi pesaing terberat dalam perebutan gelar juara justru finish tercepat di Mugello. X-Fuerra, julukan Lorenzo, unggul dramatis dari Marquez yang menempati posisi runner-up.

“Ini sangat memalukan karena tidak meraih poin dan jalan untuk menjadi juara terasa semakin berat. Lorenzo dan Marquez selesai pertama dan kedua, jadi sekarang jarak (poin di klasemen) semakin jauh, tapi inilah yang terjadi,” ungkap Rossi seusai balapan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Berita F1 : Sebastian Vettel Tampak Sangat Berat Angkat Kaki dari Ferrari

Maranello – Sebastian Vettel adalah salah seorang pemabalap tim Ferrari. Dia pun menegaskan tidak ingin ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis