Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar Foto Wanita Berhijab Jualan Nasi Uduk Babi Buncit

Heboh, Beredar Foto Wanita Berhijab Jualan Nasi Uduk Babi Buncit

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu media sosial cukup dihebohkan dengan kemunculan sebuah foto dimana menggambarkan ssosok wanita yang berhijab sedang berjualan nasi uduk. Oleh karen itu, berbagai komentar pun langsung ramai berdatangan menanggapi apa yang sudah menjadi viral di dunia maya itu.

Heboh, Beredar Foto Wanita Berhijab Jualan Nasi Uduk Babi Buncit

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun facebook yang bernama Hanny Kristianto, Senin (23/5/2016), dirinya mencoba untuk mengklarifikasi masalah foto tersebut. Pria itu menyatakan jika memang benar foto yang beredar itu merupakan seorang wanita muslim, namun dirinya hanyalah sebagai pekerja, bukanlah pemilik dari Nasi Udul Babi Buncit.

Hanny menlontarkan pernyataan jika pemilik dari Nasi Uduk Babi Buncit itu adalah Oey Cecilia dan Tommy, yang mana keduanya merupakan penganut agama Kristen Kharismtik. Perempuan hijab itu sendiri sudah bekerja cukup lama dengan mereka sebagai asisten rumah tangga yang terletak di kawasan Green Garden, Jakarta Barat.

Hanny pun menegaskan bahwa sang perempuan hijab itu membutuhkan biaya untuk menghidupi dirinya dan juga keluarga. Oleh karena itu, Hannya menuturkan jika kita sebaiknya tak memandang negatif terlebih dahulu hanya dengan sebuah foto yang ada. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Pertemuan SBY-Prabowo Dibuka dengan Santap Nasi Goreng

Bogor – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan Ketua Umum Partai Gerindra ...