Home > Ragam Berita > Nasional > Polres Pemalang Ringkus 12 Pemuda Mabuk yang Memerkosa 2 Gadis

Polres Pemalang Ringkus 12 Pemuda Mabuk yang Memerkosa 2 Gadis

Pemalang – Setelah kasus Yuyun terkuak, beberapa waktu ini, kasus serupa tampaknya sedang menyeruak. Kasus pemerkosaan pun kerap terdengar di Tanah Air belakangan ini.

Polres Pemalang Ringkus 12 Pemuda Mabuk yang Memerkosa 2 Gadis

ilustrasi

Berita pemerkosaan pun terulang di Pemalang, Jawa Tengah. Di luar nalar, dua gadis belia diperkosa 12 pemuda. Keduanya adalah CO, 18, dan AM, 17. Seluruh pelaku saat itu sedang mabuk. Akibatnya, seorang korban meninggal.

Aparat Polres Pemalang, Jawa Tengah, pun langsung bertindak. Mereka berhasil meringkus 4 tersangka. Berdasar keterangan polisi, kejadian nahas tersebut berlangsung di gubuk yang terletak di Kecamatan Taman, Pemalang, Kamis (19/5/2016).

Menurut Kasatreskrim Polres Pemalang AKP Haryo Setyo, kasus ini terungkap setelah ditemukan mayat seorang gadis di sebuah sungai yang tidak jauh dari lokasi kejadian serta laporan korban CO yang mengaku menjadi korban pemerkosaan.

”Memang awalnya dari penemuan mayat, kemudian kami lakukan visum dan penyelidikan. Setelah melakukan pengembangan ternyata ada kaitannya dengan kasus laporan pemerkosaan,” kata Haryo kepada Media pada Senin (23/5/2016).

Menurut pengakuan salah satu tersangka yang telah tertangkap, mereka melakukan perbuatan tersebut karena terpengaruh minuman keras.
Dari hasil visum yang telah dilakukan, korban AM tewas karena tercebur ke sungai saat melarikan diri.

”Dari keterangan korban yang masih hidup, AM berlari setelah sebelumnya membohongi para pelaku untuk ganti baju. Hasil visum luar korban tewas yang dilakukan oleh dokter puskesmas tidak terdapat tanda-tanda kekerasan, namun akan dilakukan upaya medis untuk ahli forensikn,” tambahnya.

Sementara itu, polisi telah mengantongi semua identitas pelaku dan akan segera melakukan penangkapan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...