Home > Ragam Berita > Nasional > Berita Terbaru : Polda Metro Jaya Tampik Berita Tiga Pemerkosa Eno Meninggal Dikeroyok di Dalam Sel

Berita Terbaru : Polda Metro Jaya Tampik Berita Tiga Pemerkosa Eno Meninggal Dikeroyok di Dalam Sel

Jakarta – Kasus pemerkosaan dan pembunuhan Eno Fariah, 18, terjadi beberapa waktu lalu. Perbuatan keji tersebut dilakukan RAL, R, dan IP. Ketiganya pun berhasil dibekuk. Kini mereka ditahan di sel khusus Rutan Polda Metro Jaya.

Berita Terbaru : Polda Metro Jaya Tampik Berita Tiga Pemerkosa Eno Meninggal Dikeroyok di Dalam SelBerita Terbaru : Polda Metro Jaya Tampik Berita Tiga Pemerkosa Eno Meninggal Dikeroyok di Dalam Sel

”(Ditahan di) sel yang saat ini kosong, bisa kita gunakan di sana. Sementara ditahan di sana,” ujar Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Pol Awi Setiyono kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Selain itu, Awi menampik adanya berita yang tersebar di media sosial. Isinya, ketiga tersangka pembunuh Eno meninggal karena dikeroyok di sel tahanan.

”Berita kemarin hoax. Sabtu masih pemeriksaan tambahan juga didampingi pengacara dan sehat-sehat saja,” ujarnya.

Menurut Awi, pihaknya juga akan mendatangkan psikiater dari Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Metro Jaya untuk memeriksa kesehatan jiwa dari ketiga tersangka.

”Subdit Resmo Ditreskrimum hari ini sudah bersurat kepada Biro SDM yang isinya menghadirkan psikiater hari ini,” ungkapnya.

Sementara itu, RAL, 15, yang masih di bawah umur bakal diberi perhatian khusus. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...