Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Komisi III DPR Berikan 8 Bulan Gajinya Untuk Polisi Jujur Bripka Seladi

Ketua Komisi III DPR Berikan 8 Bulan Gajinya Untuk Polisi Jujur Bripka Seladi

Jakarta – Kisah mengharukan dari seorang polisi yang menyambi jadi pemulung atas nama Bripka Seladi tampaknya mengundang rasa simpati bagi Ketua Komisi III DPR RI Bambang Soesatyo. Bambang pun rela untuk menyerahkan gajinya selama delapan bulan untuk diberikan kepada Seladi.

Ketua Komisi III DPR Berikan 8 Bulan Gajinya Untuk Polisi Jujur Bripka Seladi

Seperti saat berbicara kepada wartawan di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/5/20160, Bambang menuturkan jika bagi kami di KOmisi III ini saat ramai terdapat isu pergantian Kapolri maka berita Seladi ini sangat menyejukkan. Bambang menambahkan bawha dirinya mengikhlaskan gajinya dari bulan Mei sampai Desember ini untuk beliau.

Bambang mengungkapkan jika dirinya mendengar kalau anak Seladi ini sedang mendaftar di kepolisian dan semoga akan diberikan jalan yang lapang. Politisi Partai Golkar ini menambahkan bahwa dirinya mengucapkan selamat kepada Pak Seladi dan berharap agar putranya diterima di polisi untuk dapat meneruskan tugas yang mulia dari bapaknya.

Bambang pun menegaskan jika dirinya berharp agar kisah dari Seladi ini dapat memberikan inspirasi bagi semuanya dan terutama untuk para pejabat karena banyak yang diucapkan berbeda dnegan apa yang dilakukan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis