Home > Ragam Berita > Nasional > Kapolri Tepis Isu Adanya Pelarangan Memakai Atribut Turn Back Crime

Kapolri Tepis Isu Adanya Pelarangan Memakai Atribut Turn Back Crime

Jakarta – Belakangan ini istilah ‘Turn Back Crime’ makin akrab di telinga masyarakat. Bahkan makin banyak masyarakat awam yang ikut menggunakan kaos berlogo ‘Turn Back Crime’, yang pertama kali dipopulerkan oleh anggota kepolisian.

Kapolri Tepis Isu Adanya Pelarangan Memakai Atribut Turn Back Crime

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), belum lama ini sempat beredar rumor adanya larangan dari Kapolri Jenderal Polisi Badrodin Haiti terkait penggunaan slogan interpol tersebut. Lantasp bagaimana tanggapan dari Kapolri Jenderal Badrodin Haiti terkait rumor tersebut?

“Tidak ada larangan seperti itu,” tepis Badrodin saat dikonfirmasi oleh awak media.

Badrodin justru menilai Interpol RI mendapat apresiasi dari dunia berkat masifnya penggunaan slogan yang terlahir pada April 2014 di Lyon, Prancis.

Namun bila kedepannya ada penyalahgunaan dari kaos bertuliskan ‘Turn Back Crime’, pihak kepolisian tentu akan menindak tegas. Di Jakarta saja, tercatat telah beberapa kali aksi kriminal yang dilakukan warga dengan kaos bertuliskan ‘Turn Back Crime’. Jadi masyarakat juga harus waspada terhadap segala bentuk aksi penipuan. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis