Home > Olahraga > Bola > Keren, Nike Hadirkan Sepatu Baru Jelang Euro 2016

Keren, Nike Hadirkan Sepatu Baru Jelang Euro 2016

Jakarta – Euro 2016 Prancis tinggal menghitung hari sebelum resmi digelar. Nike, major apparel sepak bola, pun resmi me-launching beberapa sepatu bakal dipakai para pemain saat berlaga di Prancis.

Khusus Euro 2016, Nike menghadirkan warna mencolok. Itu adalah salah satu daya tarik Nike Magista, Mercurial Superfly V, Tiempo, dan Hypervenom.

Keren, Nike Hadirkan Sepatu Baru Jelang Euro 2016

Mercurial Superfly V
Sepatu ini memadukan merah-hitam-pink. Semuanya bakal mewarnai Mercurial Superfly versi lima kali ini. Dengan sedikit tambahan berupa garis tipis, eksistensi Mercurial pun bakal makin bertambah di atas rumput hijau.

Keren, Nike Hadirkan Sepatu Baru Jelang Euro 2016

Hypervenom Phantom II
Hypervenom Phantom memang didominasi kuning. Ada juga kombinasi biru-hijau-hitam di bawah sepatu. Selain itu, fitur yang serupa dengan kaos kaki di atas sepatu kembali dihadirkan di tipe Phantom II.

Keren, Nike Hadirkan Sepatu Baru Jelang Euro 2016

Nike Magista Obra
Magista Obra diramaikan dengan warna gradasi kuning-merah dari bawah ke atas. Warna tersebut pun dapat dijumpai di Nike Magista Opus. Itu adalah warna terakhir yang dirilis Nike Magista generasi pertama kali tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis