Home > Hiburan > Film > Berita Terbaru : Captain America Tak Kuasa Hadang Laju Angry Bird

Berita Terbaru : Captain America Tak Kuasa Hadang Laju Angry Bird

Jakarta – Film Captain America: Civil War memang dalam beberapa minggu terakhir ini sudah cukup lama menduduki peringkat teratas di puncak box office Amerika dan sekitarnya. Namun, saat ini tampaknya flm The Angry Birds Movie berhasil mengalahkan pendapatan dari Captain America itu pada akhir pekan kemarin.

Berita Terbaru : Captain America Tak Kuasa Hadang Laju Angry Bird

Seperti yang dilansir Los Angeles Times, Minggu (22/5/2016), The Angr Birds Movie ini berhasil mengumpulkan pendapatan sekitar USD 39 juta di wilayan Amerika Serikat dan Kanada. Film garapan dari Sony Pictures dan Rovio Entertaintment ini sudah berhasil mennggusur posisi dari film Captain America yang selama ini bercokol di puncak.

Pinpinan distribusi Sony, Rory Bruer, mengatakan bahwa hal ini sudah menjadi sukses besar dan film ini diputar dengan sangat baik di segala tempat di dunia. Bruer menambahka bahwa Rovio, yang mana dalam hal cinta terhadap permainan dan juga DNA-nya sudah menyebar di seluruh dunia karena sudah melakukan hal yang luar biasa di masa mendatang dengan cerita yang tepat.

Film Angry Birds ini memang memiliki anggaran sekitar USD 73 juta dan berhasil meraih penghasilan untuk sementara ini sebanyak USD 151 juta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...