Home > Hiburan > Musik > Berita KPop : Miss A Terancam Bubar Pasca Jia Hengkang ?

Berita KPop : Miss A Terancam Bubar Pasca Jia Hengkang ?

Seoul – Miss A memang sudah sekitar enam tahun ini berkecimpung di dunia musik yang mana di bawah asuhan JYP Entertaintmen. Girlband beranggotakan Jia, Fei, Suzy, dan Min ini memangtelah merasakan asam manisnya dunia hiburan secara bersama-sama. Namun, Setelah enam tahun, Jia memutuskan untuk mundur dari Miss A.

Berita KPop : Miss A Terancam Bubar Pasca Jia Hengkang ?

Seperti yang dilansir SBS, Senin (23/5/2016) wakil dari JYP Entertainment sudah memberitahukan jika Jia tak melanjutkan kontrak bersama Miss A pada tanggal 20 Mei 216 kemarin. Namun, pihaknya akan tetap mendukung Jia yang sudah bergabung dan berharap jika Jia bisa untuk lebih bersinar di masa yang akan datang.

Lain Jia, lain pula Fei yang mana sudah memperbarui kontraknya dnegan JYP Entertainment. Selain itu, Min dan Suzy akan habis masanya pada tahun depan namun samai saat ini masih belum diketahu apakah Mia dan Suzy tetap akan bergabung di Miss A atau tidak.

Namun, beberapa fans dan netizen pun menyangsikan kelanjutan nasib dari Miss A ini mengingat mereka ini sudah jarang untuk melakukan kegiatan secara bersama sejak album terakhirnya dirilis tahun 2015 kemarin dengan judul “Colors:. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Rossa Gelar Konser Tunggal Untuk Rayakan 21 Tahun Berkarya Di Industri Musik Indonesia

Jakarta – Sudah tidak terasa, karir salah seorang penyanyi cantik, Rossa telah menginjak 21 tahun ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis