Home > Ragam Berita > Nasional > Kivlan Zein Siap Berperang Untuk Menumpas PKI Gaya Baru

Kivlan Zein Siap Berperang Untuk Menumpas PKI Gaya Baru

Jakarta – Beberapa minggu terakhir ini memang isu menganai munculnya kembali PKI semakin marak dibahas. Oleh karena itu, mantan Kepada Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat Mayor Jenderal Purnawirawan Kivlan Zein pun sudah mengobarkan himbauan untuk berperang melawan gerakan PKI yang kini tampil dengan gaya baru.

Kivlan Zein Siap Berperang Untuk Menumpas PKI Gaya Baru

Sperti saat berbicara pada saat menghadiri seminar “Pemberontakan Partai Komunis Indonesia (PKI) Madiun tahun 198 dan G30S/PKI) di Menteng, Jakarta, Selasa (23/5/2016), Kivlan Zein mengatakan bahwa kami ini sudah tak ada lagi seminar-seminaran dan kami siap untuk berperang. Zein mengungkapkan bahwa beberapa lembaga negara dan juga organisasi masyarakat saat ini banyak yang sudah disusupi oleh para tokoh PKI.

Selain itu, media juga dianggapnya berperan untuk mengangkat kembali isu PKI ini. Salah satu tokoh ayng dianggap oleh Zein mendukung gerakan PKI ini adalah Budaiman Sudjatmko, seorang politikus dan juga anggota DPR dari PDIP, meski BUdiman sendiri hanya tertawa saat dihubungkan oleh Zein.

Zein pun mengungkapkan bahwa pada pokoknya kami siap untuk perang. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Tangkap 9 Orang saat Aksi di Depan Istana Merdeka

Polisi Tangkap 9 Orang saat Aksi di Depan Istana Merdeka

Jakarta – Pascapembubaran paksa aksi Badan Eksekutif Mahasiswa seluruh Indonesia di depan Istana Merdeka, Jakarta ...