Home > Olahraga > Balap > Berita F1 : Verstappen Tegaskan Siap Mengaspal di Monaco

Berita F1 : Verstappen Tegaskan Siap Mengaspal di Monaco

Milton Keynes – Jelang GP Monaco, driver Red Bull Max Verstappen, mendapat perasaan positif. Hal tersebut disebabkan raihan gemilangnya saat mengaspal di Sirkuit Katalunya, Spanyol, pekan lalu.

Berita F1 : Verstappen Tegaskan Siap Mengaspal di Monaco

Pembalap muda dan berpotensi tersebut pun sukses memecahkan rekor Sebastian Vettel. Yakni, driver termuda yang naik podium pertama di ajang balap Formula One (F1). Karena tidak ingin momen tersebut hilang, Verstappen menyatakan siap dengan tantangan di Sirkuit Monaco.

Sebagaimana diketahui, trek di sirkuit sepanjang 3,3 tersebut sempit. Berbagai tikungan pun membikin para pembalap bermanuver. Karena itu, Verstappen menegaskan bahwa para pembalap harus dapat mengorganisir waktu kualifikasi dengan kecepatan maksimal. Tujuannya, mereka mendapat posisi lebih baik.

”Saya selalu menikmati balapan di Sirkuit seperti Monaco karena Anda harus berdekatan dengan dinding dan sungguh perasaan yang luar biasa apabila raih hasil maksimal di sana,” ujar Verstappen sebagaimana dilansir F1i pada Senin (23/5/2016).

”Sangat sulit untuk menyalip di Monaco. Tahun lalu saya mencoba dan kami harus menabrak dinding. Lantas, sebaiknya harus melewati kualifikasi dengan baik dan sedikit menjauh dari dinding,” kata pembalap berusia 18 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

Tiemoue Bakayoko Segera Merapat ke Chelsea

London – Keinginan Chelsea untuk merekrut gelandang AS Monaco, Tiemoue Bakayoko sedikit lagi akan menjadi ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis