Home > Ragam Berita > Nasional > Yusril Menyebut Ahok Akan Gusur Warga Luar Batang Saat Ramadhan

Yusril Menyebut Ahok Akan Gusur Warga Luar Batang Saat Ramadhan

Jakarta – Yusril Ihza mahendra tampaknya kembali beraksi dan berkomentar miring mengenai Ahok. Kuasa hukum warga Kampung Luar Batang Jakarta ini menyatakan jika Ahok akan menggusur kawasan Luar Batang pada bulan Juni yang berarti hal itu dilakukan pada saat menjalankan ibadah puasa.

Yusril Menyebut Ahok Akan Gusur Warga Luar Batang Saat Ramadhan

Seperti saat berbicara dalam siaran persnya, Senin (23/5/2016), Yusril mengatakan bahwa hal ini berarti penggusuran akan dilakukan di tengah warga melaksanankan ibadah puasa bulan Ramadhan. Yusril menambahkan bahwa dirinya berucap Masya Allah karena sudah ada pemimpin yang seperti itu dan bersikap zalim di tengah mayoritas warga Jakarta yang beragama islam.

Yusril mengungkapkan bahwa lebih baik janganlah Ahok untuk terus menebar teror kepada Warga Luar Batang ini jelang Ramadhan. Yusril menambahkan jika pernyataan Ahok yang menanggapi rencananya menempuh jalur class action itu jika Pemprov DKI mekat untuk menggusur Kampung Luar Batang.

Yusril menegaskan sekali lagi jika dirinya sebagai kuasa hukum dan bagian dari Bangsa Indonesia yang punya hati nurani maka dirinya sangat prihatin dengan sikap Aho yang arogan itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Polri Tanggapi Permintaan Habib Rizieq Yang Ingin Kasusnya Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Jakarta – Polri sudah mendengarkan permintaan dari Rizieq Shihab yang meminta agar segala masalah hukum ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis