Home > Ragam Berita > Nasional > Seorang Guru SMA di Jakarta Inisial JS Diduga Telah Cabuli 10 Bocah

Seorang Guru SMA di Jakarta Inisial JS Diduga Telah Cabuli 10 Bocah

Jakarta – Seorang pria yang berprofesi sebagai guru Agama di salah satu SMAN di wilayah Jakarta Timur dikabarkan telah diringkus oleh petugas Polresta Bekasi Kota, karena diduga telah melakukan aksi pencabulan terhadap 10 bocah laki-laki.

Seorang Guru SMA di Jakarta Inisial JS Diduga Telah Cabuli 10 Bocah

(Foto: Ilustrasi Pencabulan)

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), selama ini pelaku yang memiliki inisial JS (40 tahun) melakukan aksi cabul di rumahnya yang berlokasi di Perumahan Mutiara Gading Timur, Kota Bekasi. Aksi cabul pelaku terungkap oleh warga yang kemudian melaporkannya ke Ketua RT setempat sebelum dilanjutkan ke Polresta Bekasi Kota.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota Kompol Rajiman mengkonfirmasi bahwa pihaknya telah menangkap guru cabul tersebut pada Jumat (20/5) malam.

Setelah diamankan petugas, diketahui pelaku telah melancarkan aksi cabul sejak 2014 silam, saat pelaku sedang menyelesaikan gelar S2 dengan meneliti perilaku dan pergaulan anak remaja usia 12-16 tahun di daerah tempat tinggalnya. Entah apa yang ada di pikiran pelaku, hingga akhirnya terjadi aksi pencabulan.

Rajiman mengungkap bahwa awalnya JS meminta korban membuka celana dengan dalih hendak memeriksa pangkal pahanya. JS juga memberi sejumlah uang dengan nominal bervariasi dari Rp. 20.000 hingga Rp. 100.000. Sejauh ini baru ada 10 korban yang mengaku pernah mendapat pelecehan seksual, dimana seluruhnya adalah anak laki-laki yang biasa bermain di kawasan perumahan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...