Home > Ragam Berita > Nasional > Sulit Kalahkan Ahok Meski Parpol Bentuk Koalisi Gemuk

Sulit Kalahkan Ahok Meski Parpol Bentuk Koalisi Gemuk

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama diprediksi akan menang mudah dalam persaingan Pilgub DKI 2017 mendatang, bahkan walaupun wacana pembentukan koalisi gemuk parpol direalisasikan, hal tersebut dinilai tidak akan ada artinya.

Sulit Kalahkan Ahok Meski Parpol Bentuk Koalisi Gemuk

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (24/5/2016), pandangan tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul, yang juga mengaku sebagai salah seorang relawan Teman Ahok.

“Saya sebagai Teman Ahok menilai mau segemuk apapun koalisi parpol, yang menang tetap Ahok,” ujar Ruhut penuh percaya diri.

Menurut Ruhut, saat ini Ahok telah menunjukkan bukti nyata kontribusinya untuk membangun Jakarta menjadi lebih baik. Hal itulah yang dinilai memberi nilai plus bagi Ahok dibanding bakal calon gubernur lainnya.

“Ahok sudah menunjukkan hasil kerja yang telah dirasakan oleh rakyat DKI, sementara yang lain masih obral janji,” tambah anggota Komisi III DPR tersebut.

Selain itu Ruhut memandang beberapa calon penantang juga masih bersikeras untuk maju sebagai calon gubernur. Hal inilah yang dirasa dapat mengganjal wacana pembentukan koalisi gemuk. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Tegaskan Sepak Terjang Anies Dalam Berantas Korupsi Sudah Terbukti

Gerindra Tegaskan Sepak Terjang Anies Dalam Berantas Korupsi Sudah Terbukti

Jakarta – Belum lama ini, beredar selebaran yang dinilai sebagai kampanye hitam. Sebab, sisinya memojokkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis